Why is it all in bold?

Aneh bin ajaib.. aku baru nyadar, ternyata postingan aku beberapa hari yang lalu semuanya ‘bold‘. Semuanya keliatan bold klo pake browser internet explorer atau opera. Klo pake mozilla firefox keliatan oke2 aja. Selama ini aku emang selalu pake firefox. Kaget juga pas pertama tau. Kok bisa ya? Salah satu bug wordpress??

Playboy

Kmaren minggu siang pas istirahat abis ngadain pembekalan buat anak2 praktikan, aku iseng2 maen ke taman di tengah gedung fakultas. Sbenernya ga iseng sih, sengaja mo foto kelinci yang ada di sana.

Kelincinya ada dua, tapi ga tau satu lagi ada di mana. Lagi ngandang kali. Woiy kelinci! aku foto ya..

*sombong amat.. liat sini dong! baaguuuss.. senyum ya*

Ngajar

Akhirnya hari ini aku ngajar juga!! Dari pagi, mulai dari jam 6.45 aku udah dateng ke lab. Padahal labnya masih dikunci, blum ada orang. Prakteknya juga sbenernya mulai jam 7.30. Tapi ya gpp toh? Dateng lebih awal lebih baik! Namanya juga penampilan perdana.. betul tidak???

Dari subuh udah buka2 buku, ngapalin bab yang bakal diajar. Trus, karena aku orangnya grogian, dan bakalan tambah grogi lagi klo ruang lab nya dingin (gemeteran..), pagi2 buta aku udah minta minyak kayu putih (supaya ntar di lab nya anget..) ke ibu kos;

aku: “bu, punya minyak kayu putih gak??”
bu kos: “wah, ga ada tuh mas.. knapa? masuk angin yah??
aku: “eh.. iya bu. ‘masuk angin’ ”
bu kos: “mas andi minum aer anget aja..”
aku: “iya bu, makasih ya..”

Gak lama aku langsung mandi. Abis mandi, pas aku masuk kamar, eeh ada teh anget. Ternyata bu kos yang bikinin.. bu kos baek deh. Jadi malu, soalnya aku banyak utang yang blom dibayar, hehe tehnya enak banget. Wangi, manis2 sepet..

Pas sampe akhirnya ngajar, pertamanya lumayan grogi. Tapi kesananya santai aja.. anak2nya asik. Ga macem2. Pas mreka nanya2 juga Alhamdulillah aku bisa jawab. Karena masih bab pertama sih. Masih dasar2 linux gitu. Ga tau nih klo minggu depan, yang malah 2 bab sekaligus dalam satu pertemuan.

laporan selayang pandang.. di lab, pas jam kedua, ada praktikan cewek. Cakep juga.. siapa yah namanya.. [checking presensi…] oohh… namanya si [sensor] maklum klo jomblo, centil2 dikit gpp ya?

Kya Mujhay Pyaar Hai

Di media akhir2 ini lagi heboh tentang lagunya peterpan yang dibajak orang india ya? Aje gile. Gile aje tuh orang. Aku baru dapet lagunya. Pas didengerin emang persis banget. Jadi pengen ketawa sendiri deh pas ngebayangin ariel nyanyi lagu ‘tak bisakah’ pake bahasa indiheee.. pengen denger lagu peterpan yang dibajak orang india?? klik aja di sini nih

Kampr*t

Ga tau knapa malem tadi kamar aku kacaunya pol-polan. Lagi makan nasi goreng di kamar, ga sengaja kaki aku nyenggol gelas yang isinya aer jeruk.. hhmm.. ya udah, tumpah di karpet.. banyak bgt lg. Kbayang kan aer jeruk lengketnya gimana.

Ga sampe situ aja.. abis makan, trus aku mo minum susu (maklum, lg pengen gendut). Pas lagi ngaduk2 gitu, ga tau karena terlalu semangat kali ya, eh TUMPAH JUGA!¬†*TUMPAAHH!!* Belum lagi ditambah buku2 yang berserakan, kabel2 berseliweran, dan ada sampahnya juga.. bikin mata ‘sejuk’ memandangnya.

Saking stressnya aku sampe keringetan.. bener2 keringetan.